Tips Belanja Puas Saat Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback hingga 100%!

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:34 WIB

2. Berikan si kecil kado gadget impian lewat diskon Brand Deals!

Prestasi si kecil di sekolah patut diapresiasi, dan gadget impian bisa jadi pilihan kado terbaik. Kamu bisa belikan kado smartphone canggih dari Samsung, yang tersedia lengkap mulai varian Rp3 jutaan hingga Galaxy A series yang memiliki performa hebat namun masih terjangkau untuk reward si buah hati.

Kamu juga bisa upgrade kebutuhan laptop dengan produk terkini dari Asus Official Store Blibli yang dijamin 100% orisinal. Tidak ketinggalan, berbagai keuntungan berlimpah lainnya dari program Blibli Double Day 6.6 siap jadikan momen belanja gadget lebih spesial, termasuk diskon Brand Deals hingga 90%, fitur fitur Tukar Tambah dengan harga bersaing, serta opsi Cicilan 0% selama 24 bulan dari berbagai mitra pembayaran terkemuka.

3. Manfaatkan momen liburan untuk self-care di rumah!

Untuk buah hati yang sudah memasuki masa remaja, rayakan momen liburan dengan melakukan perawatan diri di rumah, seperti selalu menggunakan UV sunscreen gel, pelembab bibir, dan cleansing foam yang super lembut dari Wardah agar penampilan selalu prima.

Selain itu, perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi, hingga deodoran juga bisa kamu dapatkan secara lengkap di Unilever Store Official Blibli. Jangan lupa manfaatkan promo harga bundling produk, voucher diskon, sampai cashback hingga 100% supaya makin hemat!

Jadi, jangan sampai kelewatan momen belanja super hemat dan #TanpaTipuTipu selama periode Blibli Double Day 6.6 berlangsung! Cek info selengkapnya di sini.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More