Queen Jual Harta Karun Laku Rp19 Triliun, Pecahkan Rekor Sejarah Musik Dunia

Jum'at, 21 Juni 2024 - 07:34 WIB
Baca Juga: Putin: Musuh Dijamin Musnah Jika Rusia Lakukan Serangan Balasan Nuklir

Ini diikuti oleh single hit kedua "Killer Queen" yang diambil dari album "Sheer Heart Attack" kemudian pada tahun itu bersamaan dengan tur besar di Inggris. Pada 1975 merupakan tahun perilisan single epik "Bohemian Rhapsody", yang diambil dari "A Night At The Opera".

Dengan durasi lima menit dan 55 detik, lagu ini seharusnya terlalu panjang untuk sebuah lagu yang sukses di radio, namun lagu ini berhasil menduduki posisi No. 1 di tangga lagu Inggris dan bertahan di sana selama sembilan minggu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sejak saat itu, band ini merilis album demi album dan melakukan tur ke seluruh Eropa, Jepang, AS, dan Amerika Selatan. Pada akhir tahun 1981, band ini bekerja sama dengan David Bowie untuk single yang menjadi salah satu hit terbesar mereka di seluruh dunia dan salah satu yang paling banyak di-cover dan diambil sampelnya dari semua lagu Queen, yakni "Under Pressure". Menyitir Blabbermouth, pada 1984, single "Radio Ga Ga" dari album "The Works" menjadi hit di seluruh dunia mencapai peringkat 1 di 19 negara.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More