Komitmen Kookmin Bank Dukung KB Bank, Perkuat Identitas hingga Tingkatkan Aset Rp14.040 Triliun

Senin, 01 Juli 2024 - 16:23 WIB
Komitmen Perseroan terhadap digitalisasi dan customer-centricity diwujudkan dengan hadirnya aplikasi digital banking KBstar yang merupakan milestone penerapan NGBS. KBstar yang telah diluncurkan akhir tahun lalu ini memberikan akses penuh layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan dimana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.

Dengan inovasi NGBS ini nantinya akan mempermudah penyaluran kredit bank, dengan meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses kredit, memberikan kemudahan akses informasi kemitraan, serta mengakomodir pemantauan aplikasi kredit. Sehingga seluruh Proses penyaluran kredit, termasuk kredit nantinya akan lebih praktis, cepat, mudah, dan aman.

Bagi Tom, transformasi Perseroan tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga pada peningkatan budaya kerja dan pengembangan SDM untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

“Visi dan misi Perseroan adalah untuk menjadi salah satu institusi perbankan terkemuka di Indonesia dengan menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif serta solusi yang komprehensif untuk kebutuhan perbankan,” katanya.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More