HUT ke-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Meluncurkan Maskot

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:45 WIB
Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-21, Universal BPR menggelar sejumlah acara, mulai dari pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Foto/Dok
JAKARTA - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-21, Universal BPR menggelar sejumlah acara, mulai dari pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Acara yang digelar di Double Tree Hotel, Bintaro ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi ajang mengapresiasi nasabah setia dan mitra bisnis yang telah mendukung perjalanan Universal BPR .



Acara ini sendiri mengusung tema "Universal Bonanza" yang menjadi simbol dari berbagai kesempatan dan keuntungan besar yang dihadirkan oleh Universal BPR untuk seluruh nasabahnya. Hal ini mencerminkan keberuntungan dan kemakmuran yang ingin dicapai bersama.



"Universal Bonanza" ini dihadiri oleh para nasabah setia dan berbagai tokoh penting dari industri, seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Notaris, Kepolisian, Dinas sosial dan instansi lainnya juga hadir menyaksikan acara ini.

Tabungan Universal Arisan



Tabungan Universal Arisan merupakan program tabungan untuk peorangan, perusahaan, serta lembaga keuangan lainnya seperti BPR. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk menabung lebih efektif, tetapi juga membuka peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Hari ini adalah momen spesial karena kita menggelar Pengundian Tabungan Universal Arisan pertama. Dimana produk ini tidak hanya terkait peluang finansial atau tentang hadiah-hadiah menarik saja, tetapi lebih dari itu, produk ini dibentuk untuk memperkuat ikatan sosial dan membangun komunitas yang solid antar peserta, baik nasabah perorangan, perusahaan, maupun BPR," ujar Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro dalam sambutannya (26/6).



Pengundian sendiri dilakukan dengan menggunakan metode flying ball sehingga Universal BPR juga memastikan proses yang objektif dan transparan. Seluruh tahap pengundian disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan Kepolisan untuk menjamin integritas dan keadilan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More