Bank Universal BPR Luncurkan Universal Mobile dan Sambut CEO Baru

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:53 WIB
loading...
Bank Universal BPR Luncurkan Universal Mobile dan Sambut CEO Baru
Bank Universal BPR memperkenalkan secara resmi aplikasi Universal Mobile (mobile banking). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR resmikan kantor baru di PIK (Pantai Indah Kapuk) pada awal Mei 2023 lalu. Dalam peresmian tersebut, Universal BPR juga memperkenalkan secara resmi aplikasi Universal Mobile (mobile banking).

Universal Mobile dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti gratis transfer ke semua bank, gratis top up e-wallet, serta cek saldo dan mutasi rekening secara real time.



Selain itu, Universal BPR juga menyambut Direktur Utama baru, Petrus Canisius Soriton yang merupakan bankir senior dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri perbankan. Sebelum bergabung dengan Universal BPR, beliau mengawali karier sebagai MT, AO, Branch Manager, Area Manager dan SME Head di Bank Danamon dan 10 tahun terakhir menjadi SME Head (Executive Vice President) di Bank BTPN dan jabatan terakhir sebagai Business Banking Academy (EVP).

"Kami yakin pilihan dalam menunjuk Pak Cani sebagai CEO akan membawa Universal BPR pada masa depan yang lebih cerah," ujar Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR dalam siaran tertulisnya, Jumat (11/5/2023).

Sementara itu Petrus Canisius Soriton merasa bangga bisa bergabung dengan Universal BPR. Ia melihat antusiasme dan potensi besar dalam Universal BPR ni dan terkesan dengan komitmen serta kualitas kerja yang dimiliki tim.



“Selama bertahun-tahun, Universal BPR telah berhasil mencetak banyak kesuksesan antara lain dengan pertumbuhan pesat dan peluncuran mobile banking. Saya sangat antusias dan optimis untuk dapat bekerja sama dengan Universalian dalam mewujudkan misi meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperkuat posisi strategis dan keunggulan Universal BPR di tengah persaingan yang semakin ketat," ujar Canisius.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan bank perekonomian rakyat yang terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan merupakan peserta penjaminan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)