BRI Life Beri Perlindungan Asuransi Kesehatan ke Karyawan OPPO

Senin, 08 Juli 2024 - 21:59 WIB
Penyerahan polis yang dihadiri Direktur Utama OPPO Jim Zhang, Direktur Finance OPPO Cassidy Cheng, dan Division Head of Human Capital OPPO Effendy. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life terus mengokohkan eksistensinya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang secara konsisten memberikan perlindungan asuransi kesehatan bagi masyarakat luas. Kali ini BRI Life menyediakan layanan kesehatan bagi PT World Innovative Telecommunication (OPPO) lewat produk asuransi Professional Group Health.

Penyerahan polis ini dihadiri antara lain oleh Direktur Utama OPPO Jim Zhang, Direktur Finance OPPO Cassidy Cheng, dan Division Head of Human Capital OPPO Effendy. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi serta undangan lainnya.

"Terima kasih atas kepercayaan kepada BRI Life. Pada hari ini kami menyerahkan Polis Asuransi Professional Group Health kepada manajemen OPPO, terkait penyelenggaraan asuransi di lingkungan karyawan OPPO," kata Aris, di Jakarta, Senin (8/7/2024).





Aris menegaskan, selanjutnya BRI Life akan hadir untuk memberikan layanan asuransi kesehatan terbaik kepada nasabah OPPO, serta memastikan untuk memberikan hak nasabah melalui pembayaran klaim tepat waktu yang sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

Kesepakatan kerja sama dengan pihak OPPO adalah memberikan perlindungan asuransi kesehatan kepada para manager dan supervisor, yang semuanya mendapatkan program Professional Group Health Rawat Inap. Kerja sama ini akan dilanjutkan ke program asuransi lainnya.

Melalui kerja sama ini, nasabah akan mendapatkan kemudahan perlindungan asuransi kesehatan sesuai perjanjian polis, dengan perawatan kesehatan di rumah sakit pilihan sesuai daftar rumah sakit lebih dari 6.000 provider BRI Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kemudahan lainnya yang disediakan BRI Life untuk kerja sama ini adalah nasabah OPPO dapat memanfaatkan layanan Group HealthCare pada aplikasi My Access. Hal ini agar nasabah dapat memperoleh update informasi yang terkait dengan layanan askes BRI Life.

"BRI Life senantiasa berupaya menjunjung komitmen dalam memberikan manfaat asuransi yang sesuai ketentuan polis, karena menjadi bagian dari semangat BRI Life untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah yang saat ini berjumlah 19 juta peserta," kata Aris.



BRI Life terus bertumbuh seiring dengan kepercayaan yang semakin besar dari nasabah dan mitra bisnis. Data pembayaran klaim dan manfaat di kuartal I-2024 tercatat sebesar Rp1,2 triliun meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More