Nabel Sakha Group Mendorong Efisiensi dalam Industri Manufaktur

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:53 WIB
"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang hadir. Keberhasilan acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi industri cerdas kepada para pelanggan," ujar Direktur Sales dan Marketing Nabel Sakha Group, Wahyu Ihsanudin.

Industrial Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian seminar yang diadakan di berbagai provinsi di Indonesia, menunjukkan dedikasi Nabel Sakha Group untuk memperluas jangkauan dan dampak positif dari kegiatan ini. Dalam acara tersebut, perusahaan juga memperkenalkan teknologi terbaru yang diadopsi dari mitra-mitra internasional, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam penyediaan solusi industri inovatif.

Demonstrasi produk unggulan dari TotalEnergies, KCC, Belsa, dan Schmalz memberikan gambaran jelas tentang bagaimana solusi ini dapat meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas.

Dengan sukses penyelenggaraan Industrial Seminar tahun ini, Nabel Sakha Group terus berkomitmen untuk menjadi mitra industri yang cerdas dan andal, menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More