BRI Insurance Sabet 3 Penghargaan di Insurance Award 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 22:47 WIB
BRI Insurance (BRINS) berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award 2024. FOTO/Ist
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award 2024. Penghargaan diraih dalam kategori The Excellent Performance General Insurance Company (Gross Premium> IDR2,5 Trillion), The Best Performance General Insurance Company (Gross Premium> IDR2,5 Trillion), dan The Best Performance General Insurance Company In 15 Concecutive.

Penghargaan diterima secara langsung Division Head Of Wholesale Business Division BRI Insurance, Budi Wiyono dan Head Of West Regional Office BRI Insurance, Anton Topo di Jakarta, Jumat (26/7/2024).

"Terima kasih kepada tim juri serta stakeholder atas kepercayaan berupa penghargaan yang diberikan. Kami sadari bahwa penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak dan juga tak lepas dari komitmen kami untuk menciptakan kinerja positif dari seluruh pekerja BRI Insurance khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah," kata Budi Wiyono.





Acara penghargaan 25th Insurance Award 2024 dibuka oleh Kepala Eksekutif Pengawas IKNB & Anggota Dewan Komisioner OJK, Ogi Prastomiyono. Ogi sekaligus menjadi keynote speech dengan tema 'Tantangan Industri Asuransi dan Multifinance Setelah Reformasi Pengawasan IKNB'.

"Acara ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan OJK dengan seluruh perusahaan asuransi. Selain untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pemenang penghargaan acara ini juga bisa kita jadikan momen untuk berdiskusi perihal tantang-tantangan yang akan dihadapi industri asuransi," katanya.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan telah memberikan kepercayaannya yang diberikan.

"Semoga penghargaan ini menjadi booster yang positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam memberikan solusi perlindungan yang terbaik selaras dengan visi kami yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions," katanya.



Penghargaan bergengsi dalam ajang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di industri asuransi.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More