4 Unit Bisnis MNC Kapital Teken MoU Kemitraan Strategis Bersama 18 Jamkrida

Kamis, 01 Agustus 2024 - 19:50 WIB
PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (Jamkrida) menggelar seremonial MoU dengan beberapa unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) seperti MNC Asset Management, MNC Insurance, MNC Life. Foto/Dok
JAKARTA - PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta ( Jamkrida ) menggelar seremonial penandatanganan kerjasama dengan beberapa unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) seperti MNC Asset Management , MNC Insurance, MNC Insurance Broker, dan MNC Life.



Penandatangan dilakukan oleh Dirut MNC Insurance Broker Fakhrul Razy, Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi, Dirut MNC Life Risye Dillianti dan Direktur Marketing MNC Insurance Rizki Lovanto Soedjoko dengan 18 pimpinan Jamkrida dari seluruh Indonesia.



Penandatanganan yang disaksikan oleh Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka itu digelar di Training Room 1&2 Lantai 3, iNews Tower, Jakarta, Kamis (1/8/2024).



"Terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Jamkrida kepada kami MNC Kapital. Semoga menjadi hal baik ke depannya," jelas Yudi Hamka.

Acara penandatanganan ini juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda) Agus Subrata dan Sekretariat Aspenda Suyanto.

Sebagai informasi, Aspenda merupakan wadah yang dibentuk oleh beberapa perusahaan penjaminan daerah yang merupakan perusahaan-perusahaan milik pemerintah daerah (BUMD) di provinsinya masing-masing, dengan tujuan utama untuk memajukan KUMKM dan perekonomian daerah.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More