Summarecon Bandung Hadirkan Hunian Premium berbalut Pelestarian Lingkungan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 11:51 WIB
Summarecon Bandung menjawab kebutuhan akan hunian dengan konsep premium dibalut dengan kenyamanan hijaunya taman dan kesejukan khas Kota Bandung serta lokasi strategis. Foto/Dok
JAKARTA - Summarecon Bandung menjawab kebutuhan akan hunian dengan konsep premium dibalut dengan kenyamanan hijaunya taman dan kesejukan khas Kota Bandung serta lokasi strategis yang berdekatan dengan destinasi belanja favorit di Bandung yaitu Summarecon Mall Bandung, melalui kehadiran hunian terbaru Cluster Hillary yang akan dilaunching pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Dipasarkan dengan unit yang sangat terbatas, sebanyak 28 unit, yang terdiri dari tipe basic dan premium. Untuk hunian berukuran lebar 10 meter dengan panjang 20 meter harganya mulai dari Rp 4,5 miliar. Sedangkan hunian berukuran lebar 12 meter dengan panjang 20 meter seharga mulai dari Rp5,2 miliar.





Mengusung kenyamanan hidup yang holistik, Cluster Hillary hadir dengan tagline Live Fully: Live Calmly, Live Conveniently, Live Comfortably. Lokasi Cluster Hillary yang terletak di tengah kawasan Summarecon Bandung akan memudahkan penghuni untuk menikmati beragam fasilitas karena dekat ke Pasar Modern Sinpasa, Danau Tilu, Taman Sumringah, dan ITB Innovation Park.

Penghuni juga mudah dan dekat mencapai fasilitas lainnya di dalam kawasan Summarecon Bandung seperti Setiabudhi Supermarket, Sekolah Islam Al-Azhar, GBI The Journey, Sekolah Terpadu Sedaya Bintang, Rumah Sakit Santo Borromeus, hingga ruko komersial.

“Kali ini Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Hillary, sebuah cluster premium yang mengikuti kesuksesan penjualan Cluster Emily sekaligus mengisi kekosongan supply hunian menengah atas di Summarecon Bandung. Keunggulan Cluster Hillary dari cluster lainnya adalah lokasi yang strategis sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung. Mau ke mall tinggal berjalan kaki," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Hindarko Hasan.



Cluster Hillary Summarecon Bandung adalah residensial premium dengan gaya arsitektur yang sangat up to date. Living room, ruang makan, ruang tidur, dan ruang kerja didesain dengan luas dan nyaman berstandar hunian yang mewah.

Beberapa ruang bisa dialih-fungsikan menjadi ruang gym ataupun ruang serba guna. Keunggulan lainnya adalah kehadiran courtyard di dalam rumah yang mendukung pencahayaan natural dan sirkulasi udara alami dari dinding kerawangan khas Rumah Adem Summarecon Bandung.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More