Summarecon Bandung Hadirkan Hunian Premium berbalut Pelestarian Lingkungan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 11:51 WIB
Halaman depan rumah Cluster Hillary memiliki carport untuk dua mobil dan memiliki garasi tambahan untuk tipe premium. Cluster Hillary juga dilengkapi internet fiber optic beserta smart home termasuk smart lock, smart curtain, smart CCTV yang semakin memudahkan dan memberikan rasa aman bagi penghuni.

Keamanan dan kenyamanan di Cluster Hillary hadir melalui one gate system, pengelolaan Town Management profesional serta clubhouse eksklusif untuk berkumpul dan bersosialisasi. Clubhouse memiliki fasilitas kolam renang yang luas, kolam anak, fasilitas gym, coworking space, day bed, hingga jacuzzi.

Ruang Terbuka Hijau berupa taman dan pepohonan yang ada di Cluster Hillary akan menjadikan kawasan terasa semakin sejuk sekaligus membuktikan komitmen Summarecon Bandung dalam pengelolaan kawasan lingkungan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional.

“Summarecon Bandung sangat bersyukur telah mendapatkan penghargaan tingkat dunia pada FIABCI World Prix d'Excellence 2024. Prestasi ini memberikan penghargaan kepada upaya Summarecon Bandung bersama pemerintah dan warga dalam mengelola lingkungan dan infrastruktur di Gedebage, termasuk pengendalian genangan, perbaikan kondisi tanah, dan peningkatan akses jalan. Summarecon Bandung aktif melestarikan lingkungan dengan menanam pohon, mendaur ulang sampah, dan menjaga habitat satwa lokal," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Hindarko Hasan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More