MNC Leasing Dukung Rental Forklift Terbesar di Jakarta

Senin, 05 Agustus 2024 - 13:12 WIB
MNC Leasing berikan solusi pembiayaan untuk menjalankan bisnis rental forklift terbesar di Jakarta. Foto/Dok. MNC
JAKARTA - Bisnis rental forklift di Indonesia menghadirkan peluang yang sangat menjanjikan. Pertumbuhannya yang stabil dan berkelanjutan diiringi dengan meningkatnya kebutuhan industri akan layanan ini. Hal ini membuka jalan bagi para pengusaha untuk memaksimalkan keuntungan di sektor ini.

Namun, ketersediaan modal seringkali menjadi kendala bagi pengusaha untuk memulai atau mengembangkan bisnis rental forklift dan usaha mereka. Untuk itu, MNC Leasing hadir sebagai solusi pembiayaan yang tepat.





MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif memberikan solusi pembiayaan untuk menjalankan bisnis rental forklift terbesar di Jakarta. Dengan adanya solusi pembiayaan dari MNC Leasing dalam melakukan refinancing, hal ini tentu berpengaruh terhadap cashflow perusahaan agar tetap terjaga baik.

"Komitmen MNC Leasing untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, di berbagai sektor salah satunya di sektor logistik ini, tentu dapat memberikan solusi pembiayaan yang tepat dan fleksibel bagi para pelaku bisnis.” disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

"MNC Leasing sebagai perusahaan pembiayaan sangat fast response dan tentu cashflow kami jadi bagus. Dengan ini, kami dapat memperluas bisnis dan menambah jumlah forklift kami." disampaikan oleh Solihin Kendro selaku Owner PT Mutiara Forklift.



MNC Leasing menjunjung untuk menjadi mitra terpercaya bagi para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi pembiayaan.

Saat ini, MNC Leasing akan terus berupaya untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan di Indonesia dengan 3 bisnis utamanya saat ini yaitu asset based financing, factoring & supply chain, serta pembiayaan syariah. Cek selengkapnya di www.mncleasing.com
(fch)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More