Berdayakan Ekonomi Perempuan, Rinawati Prihatiningsih Sabet AWEN Award di Kamboja

Senin, 05 Agustus 2024 - 16:05 WIB
"Industri dapat memanfaatkan biodiesel tidak hanya untuk kepatuhan regulasi, tetapi juga untuk manfaat ekonomi jangka panjang dan reputasi perusahaan yang lebih baik. Dengan teknologi yang terus berkembang, biodiesel menawarkan solusi yang efisien dan berkelanjutan," ungkapnya.

Selain itu, dia juga baru saja mengikuti Training of Trainers (TOT) untuk inisiatif Women ICT Frontier Initiative in Digital Transformation (WIFI DX) di Phnom Penh dari tanggal 28 hingga 31 Juli 2024.

Program ini merupakan kolaborasi antara the ASEAN Women Entrepreneurs Network dan the Asian and Pacific Tranining Center for ICT for Development (APCICT) bertujuan untuk memberdayakan perempuan dalam transformasi digital dan meningkatkan keterampilan mereka di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT).

Partisipasinya dalam program ini semakin memperkuat komitmennya terhadap pemberdayaan perempuan melalui pendidikan dan pelatihan digital. Di akhir training, mewakili Indonesia, Rina memberikan presentasi terkait rencana aksi implementasi keberlanjutan WIFI DX yang akan dilaksanakan di Indonesia.

Dengan menerima AWEN Award dan berpartisipasi dalam ToT WIFI DX, Rina Prihatiningsih telah menegaskan posisinya sebagai dalam pemberdayaan ekonomi perempuan di ASEAN. Dedikasinya untuk menciptakan perubahan positif dan berkelanjutan akan terus menjadi inspirasi bagi banyak orang.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More