Rayakan HUT RI dengan Program Belanja Double Day 8.8 Merdeka Sale

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:26 WIB
Riset NielsenIQ Indonesia, menyebutkan sebagian besar konsumen Tanah Air memilih berbelanja online sepanjang tahun 2023 karena harga produk yang dinilai lebih ekonomis. Foto/Dok
JAKARTA - Sambut Agustus yang identik bulan kemerdekaan Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli gelar program double day (tanggal kembar) spesial.8.8 Merdeka Sale berlangsung pada 8-10 Agustus 2024, dengan menawarkan cashback 100% dan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk berbagai kategori produk di Blibli.



Selain itu pelanggan juga dapat hemat belanja karena penawaran promo lainnya yaitu Brand Deals 90%, flash sale 88 ribu (setiap 10.00-14.00 wib) dan program bundling spesial 8.8.



Riset NielsenIQ Indonesia, menyebutkan sebagian besar konsumen Tanah Air memilih berbelanja online sepanjang tahun 2023 karena harga produk yang dinilai lebih ekonomis. Masih menurut hasil survei yang sama, tingginya minat belanja online juga dipengaruhi oleh faktor produk yang beragam, user experience yang mudah dan nyaman, serta kebebasan bertransaksi kapanpun dan dimanapun.



Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro mengatakan, “Program belanja double day 8.8 Merdeka Sale menawarkan bebas belanja semua produk kebutuhan dengan harga terjangkau. Mulai dari kebutuhan harian atau groceries, peralatan elektronik, fashion, kosmetik hingga hobi dan peralatan olahraga,” ujar Wilson.

Selain penawaran khusus saat 8.8 Merdeka Sale, sambung Willson, pelanggan akan mendapat jaminan belanja Pasti Puas di Blibli, 100% orisinil, gratis ongkir dengan didukung layanan pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, dan didukung layanan Customer Service 24/7. Setiap transaksi belanja juga akan memperoleh Blibli Tiket Rewards untuk dikumpulkan dan dipakai bertransaksi kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market.

Apalagi kini keanggotaan pelanggan ekosistem Blibli Tiket sepenuhnya terintegrasi menjadi Unified Membership yang memberikan nilai tambah juga kejutan seru bagi pelanggan. Saat ini sedang diadakan program fast-track, dimana pelanggan yang melakukan integrasi ke dalam ekosistem Blibli Tiket akan ter-upgrade menjadi tier Diamond dan merasakan berbagai manfaat mulai dari free airport lounge, kuota tambahan gratis ongkir 10x, hingga voucher ulang tahun senilai 175 ribu. Kesempatan spesial ini hingga 10 September mendatang.

8.8 Merdeka Sale: bebas belanja apa saja lebih hemat

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More