Capai Pertumbuhan Positif, Ciputra Life Catatkan Pendapatan Premi Rp 460 Miliar di 2023

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:50 WIB
“Tentu saja, pencapaian yang baik ini merupakan upaya bersama, kerja keras dan kolaborasi antara semua pemangku kepentingan baik segenap karyawan, mitra bisnis, nasabah dan pemegang saham. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada Ciputra Life. Untuk itu, kami akan terus fokus untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan yang terbaik bagi nasabah dan mitra bisnis” tegas Hengky



Dalam rangka memberikan layanan dan menjangkau segmen pasar yang lebih luas, Ciputra Life secara resmi meluncurkan produk Ciputra Medical Insurance, yaitu asuransi kesehatan kumpulan sebagai solusi bagi perusahaan dalam memastikan perlindungan kesehatan yang terbaik bagi seluruh karyawannya.

Ciputra Medical Insurance menyediakan berbagai kemudahan dan manfaat menyeluruh serta fleksibel baik bagi perusahaan dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan, yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan ketersediaan anggaran perusahaan. Perlindungan kesehatan menyeluruh bagi karyawan selama 24 jam mencakup perlindungan rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, rawat bersalin dan kacamata.

Direktur Ciputra Life Listianawati yang turut memberikan sambutan saat konferensi pers dengan media sangat optimis, produk terbaru yang diluncurkan ini, akan diterima oleh pasar, karena memiliki beberapa kelebihan dan fleksibilitas yang dapat dirasakan oleh setiap nasabah.

“Visi Ciputra Life adalah untuk membangun masa depan yang lebih baik. Untuk itu, Ciputra Life selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi dan meningkatkan produk dan layanan yang berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah korporasi” tutup Listi.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More