Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 dengan MyPertamina: Ada Harga Spesial Isi BBM hingga Promo

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 08:35 WIB
• Hanya berlaku untuk pelanggan kendaraan mobil dengan maksimal volume transaksi 50 liter.

• Setiap konsumen hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali setiap hari Jumat selama periode promo.

• Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya dan berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

• Promo ini tidak berlaku untuk konsumen motor.

Nama Spesial di Hari Kemerdekaan



Keseruan program dari MyPertamina untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI tidak hanya TGIF. Tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus 2024, MyPertamina juga menggelar program Nama Spesial Kemerdekaan. Promo ini khusus untuk pelanggan yang memiliki nama dengan unsur "Merdeka," "Mardika," atau "Mahardika."

Bagi pelanggan yang memenuhi syarat, ada e-voucher MyPertamina senilai Rp75 ribu yang bisa diklaim. Promo ini berlaku di 3 SPBU terpilih di setiap wilayah, namun jangan lupa bahwa promo ini terbatas untuk kuota harian. Jangan lupa untuk mengisi formulir online dan mengunggah foto KTP serta tampilan layar depan aplikasi MyPertamina Anda untuk berpartisipasi.

Masih ada lagi keseruan di SPBU Pertamina tanggal 17 Agustus. Bagi pelanggan yang Ingin merayakan kemerdekaan dengan cara yang unik dan kreatif, MyPertamina juga gelar Promo Semangat Kemerdekaan Bersama MyPertamina. Ada dua kegiatan utama yang bisa Anda ikuti:

1. Video Proklamasi/Lagu Hari Kemerdekaan:

o Buat video kreatif (30-60 detik) yang berisi pembacaan teks Proklamasi atau menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan di SPBU Pertamina terdekat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More