Bermitra dengan MNC Bank, VENTENY Optimistis Jangkau Pasar Lebih Luas

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:12 WIB


Dengan kolaborasi yang terjalin tersebut akan memberikan tambahan layanan kepada para nasabah MNC Bank. Salah satunya dengan fitur Earn Wage Access (EWA) yang memungkinkan mereka mendapatkan dana talangan di saat kondisi darurat sebelum mereka menerima gaji.

"Mereka, karyawan perusahaan, bisa mendapatkan fitur EWA, yakni dana talangan di awal sebelum gajian. Jadi, mungkin sebelum gajian mereka ada kebutuhan dana yang mendesak dan sebagainya itu bisa dilakukan penarikan dana talangan lewat platform ini," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kerja sama ini juga menghadirkan inovasi teknologi lainnya di aplikasi MotionBank. Nasabah akan mendapat kemudahan ketika ingin membuka rekening karena hal tersebut bisa dilakukan secara digital. Di sisi lain, kolaborasi juga memungkinkan digital payment bisa dilakukan dengan lebih mudah dalam satu ekosistem terintegrasi.

"Jadi dengan satu aplikasi karyawan bisa melakukan berbagai macam hal. Bersama VENTENY kami berharap dapat saling memberikan nilai tambah yang signifikan untuk pertumbuhan bisnis masing-masing pihak," jelasnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More