Persembahan Spesial Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 07 September 2024 - 10:37 WIB
Selain itu bingkisan berisi makanan sehat juga diserahkan kepada pasien sebagai dukungan tambahan dalam proses pemulihan mereka. Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, para karyawan sebagai tulang punggung perusahaan juga perlu merasakan hal yang sama.

Karyawan yang merasa dihargai dan didukung akan lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik dan merasa lebih terhubung dengan misi perusahaan. Oleh karena itu apresiasi juga diberikan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diserahkan langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh tim termotivasi dalam memberikan layanan yang ringkas, andal, dan memuaskan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, mitra bisnis, serta stakeholder lainnya. Masukan dan dukungan berharga ini tidak hanya membantu kami dalam beradaptasi dan berevolusi, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan keunggulan dalam setiap produk dan layanan," terangnya.

"Selain sebagai momen syukur, hari ini juga merupakan cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, memahami keinginan dan kebutuhan mereka, sehingga kami bisa terus menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi,” ujar Christopher.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More