Sukseskan PON 2024, Komitmen Nyata BSI Dukung Kejayaan Olahraga dan Ekonomi

Selasa, 10 September 2024 - 14:01 WIB
Selain untuk kelancaran transaksi keuangan selama PON 2024, penguatan layanan branchless banking melalui BSI Agen juga sebagai upaya mendukung ekonomi rakyat. Jaringan BSI Agen yang tersebar luas meningkatkan inklusi keuangan masyarakat dan membuka peluang peningkatan ekonomi bagi para agen.

“Totalitas dukungan BSI untuk PON di Aceh tidak hanya dibuktikan dengan kami menjadi sponsor platinum. Dari aspek operasional, infrastruktur, IT hingga sumber daya manusia kami tingkatkan. Peningkatan kapasitas layanan ini kami harapkan juga memberi impak yang berkelanjutan, mendorong peningkatan inklusi dan literasi keuangan di tengah masyarakat, dan memacu pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Serambi Mekkah,” jelas Hery.

Selain menghadirkan layanan perbankan dan keuangan terbaik, BSI juga memperhatikan kebutuhan spiritual para atlet dan pengunjung PON 2024 di Aceh. Perseroan telah menyiapkan mobil musala di dua lokasi utama, yaitu di Stadion Harapan Bangsa (mengakomodasi venue Basket dan Tenis) dan di Waduk Keliling (untuk mengakomodasi venue Dayung). Sebanyak delapan unit musala knock down juga disiapkan BSI yang ditempatkan di berbagai venue strategis. Perseroan juga setiap hari menyediakan dua shuttle bus untuk jurnalis guna melayani antar jemput dari media center di Hotel Hermes ke Stadion Harapan Bangsa.

"Tidak hanya menghadirkan kemudahan layanan finansial bagi atlet, official dan penonton, kami juga menyediakan fasilitas-fasilitas untuk menunjang aktivitas ibadah. Ini sejalan dengan semangat BSI sebagai Sahabat Finansial, Sosial dan Spiritual, ” pungkas Hery.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More