Terinspirasi Lebah, 15 Tahun Bantu Tumbuhkan UMKM

Selasa, 10 September 2024 - 21:35 WIB
Sesuai dengan misi mereka yaitu membantu 1 juta pengusaha agar hidupnya lebih free dan untung melalui otomasi sistem keuangan, Beeaccounting sengaja dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik usaha dalam mengelola keuangan bisnis mereka.

“Misi ini muncul dari keyakinan kami bahwa dengan mengotomatiskan sistem keuangan, UMKM dapat menghemat waktu dan biaya. Selain itu, data keuangan yang akurat dan up-to-date akan sangat berguna untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik,” tambahnya

Selama 15 tahun berdiri, Beeaccounting telah konsisten mendukung UMKM dalam proses digitalisasi keuangan. Melalui berbagai program pelatihan, webinar, dan layanan support yang solutif, Beeaccounting tidak hanya menyediakan perangkat lunak, tetapi juga menjadi mitra bagi para pelaku usaha dalam perjalanan mereka menuju digitalisasi.

"Kami akan terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan bisnis, sehingga UMKM Indonesia dapat lebih mudah mengelola keuangan mereka dan fokus pada pengembangan usaha,” tutup David Santoso.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More