Sucorinvest dan Apindo Kolaborasi Salurkan Dana Filantropi

Senin, 23 September 2024 - 22:06 WIB
PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) bekerja sama dengan Apindo kolaborasi menyalurkan dana filantropi. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) bekerja sama dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia yang dinaungi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) sebagai partner penyaluran dana filantropi Sucorinvest Anak Pintar (SAP). Founder Sucor Group Lindrawati Widjojo mengatakan, Sucor AM berkomitmen untuk memberikan lebih dari sekadar imbal hasil finansial kepada para investor.

"Melalui Sucorinvest Anak Pintar, kami mengajak para investor untuk turut serta menciptakan dampak sosial yang nyata, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan anak," kata dia dalam konferensi pers, Senin (23/9/2024).

Dia menambahkan, kolaborasi dengan Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia merupakan upaya nyata dari komitmen tersebut.



"Peresmian ini juga akan menjadi wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk filantropis Sucor AM, Sucorinvest Anak Pintar, yang berfokus pada dukungan pendidikan dan peningkatan kesejahteraan anak-anak di Indonesia," kata dia.

Baca Juga: Yuk Kenali Filantropi Saham di IG Live MNC Sekuritas!



Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Apindo Shinta Widjaja Kamdani menyampaikan, sebagai bagian dari dunia usaha, pihaknya percaya, sektor swasta memiliki peran penting dalam mendukung inisiatif-inisiatif filantropi yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kita harus bersatu untuk menghadapi tantangan masa depan, salah satunya adalah memastikan pemenuhan gizi yang memadai untuk anak-anak Indonesia," ungkap dia.

Shinta mengatakan, Apindo berkomitmen tidak hanya mendukung pengembangan sumber daya manusia unggul di masa depan, tetapi juga mencegah terjadinya stunting yang akan berdampak pada masa depan mereka. Melalui program Gerakan Anak Sehat (GAS) KIPAS Stunting, Apindo ingin mendorong seluruh pengusaha di Indonesia untuk bergotong royong menciptakan solusi nyata untuk masa depan anak-anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More