Pertamina Patra Niaga-Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand MyPertamina

Sabtu, 28 September 2024 - 21:36 WIB
Pertamina Patra Niaga dengan Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit dibuat khusus bagi para pencinta otomotif, yang dinamai Mandiri MyPertamina Card. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga bekerja sama dengan Bank Mandiri meluncurkan Kartu Kredit Co-brand MyPertamina yang dibuat khusus bagi para pencinta otomotif, yang dinamai Mandiri MyPertamina Card. Peluncuran kartu kredit ini berlangsung di tengah gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika hari ini.

"Menjadi komitmen kami dalam memberikan berbagai pilihan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan. Lewat Mandiri MyPertamina Card, pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan, mulai dari welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp200.000, bebas iuran tahunan di tahun pertama, hingga akses eksklusif ke airport lounges dan airport merchants," ujar Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso, dalam keterangan resmi, Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga: Perputaran Uang Selama MotoGP 2024 Diperkirakan Tembus Rp4,5 Triliun



Harsono menambahkan, para pecinta otomotif bisa memperoleh beragam keuntungan, yakni dengan cara menukarkan Livin’Poin menjadi e-voucher MyPertamina dan promo sepanjang tahun di event racing dan motor show di seluruh dunia. "Pelanggan juga dapat menikmati cashback Rp30.000 untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’Poin hingga 3x lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif," paparnya.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengungkapkan, peluncuran kartu kredit co-brand ini merupakan hasil dari penyempurnaan produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah. "Melalui kerja sama ini, kami berharap pemegang Mandiri MyPertamina Card bisa merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka," ungkap Saptari.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2024: Jorge Martin Pole Position, Marc Marquez Kecelakaan

Selain itu, kartu ini juga memberikan akses lebih ke berbagai fitur di aplikasi Livin' by Mandiri, seperti Virtual Card, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0%.

"Bank Mandiri bersama Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah. Mandiri MyPertamina Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri," imbuh Saptari.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More