Belanja Makin Hemat di Alfamart, Nikmati Sekarang Dengan Kartu Kredit MNC Bank

Senin, 30 September 2024 - 11:35 WIB
Bekerja sama dengan Alfamart, MNC Bank saat ini tengah menghadirkan program Semarak Ultah Alfamart yang berlangsung dari 16 September hingga 31 Oktober 2024. Foto/Dok
JAKARTA - Saat ini kartu kredit menjadi salah satu pilihan alat pembayaran yang gemar digunakan masyarakat dalam berbelanja. Selain karena praktis, kartu kredit juga memiliki manfaat lain, sebut saja seperti adanya promo menarik dan point reward yang bisa mengurangi tagihan belanja.



PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) menjadi salah satu penyedia kartu kredit yang memberikan beragam promo istimewa bagi pemegangnya.



Bekerja sama dengan Alfamart , MNC Bank saat ini tengah menghadirkan program Semarak Ultah Alfamart yang berlangsung dari 16 September hingga 31 Oktober 2024. Selama periode tersebut, pemegang seluruh jenis kartu kredit MNC Bank terkecuali Corporate Card berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu saat berbelanja di Alfamart.



Agar dapat menikmati promo yang disajikan, simak rangkaian ketentuan berikut ini.

1. Potongan harga yang diberikan senilai Rp50 ribu dengan minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu

2. Untuk menikmati potongan harga, pembelanjaan harus dilakukan di aplikasi Alfagift, yang tersedia di Playstore dan Appstore

3. Promo hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi /kartu / user /bulan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More