Gurihnya Cuan dari Iga Bakar Gondrong, Capai Ratusan Juta per Bulan

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:57 WIB
Iga Bakar Gondrong, dengan cita rasanya yang khas dan kaya rempah, berhasil memikat lidah para pecinta kuliner dan membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Siapa sangka, sebuah resep turun-temurun yang awalnya hanya dinikmati dalam lingkup keluarga kecil, kini menjadi fenomena kuliner . Iga Bakar Gondrong, dengan cita rasanya yang khas dan kaya rempah, berhasil memikat lidah para pecinta kuliner dan membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Dibalik kelezatan Iga Bakar Gondrong, tersimpan rahasia resep turun-temurun yang telah dijaga keasliannya selama bergenerasi.

Owner Iga Bakar Gondrong, Kartika Puspita mengungkapkan bahwa, kunci kelezatan masakan tersebut terletak pada pemilihan bahan baku yang berkualitas dan perpaduan bumbu rempah yang pas. "Proses marinasi yang tepat dan teknik memasak yang khusus juga turut memberikan kontribusi pada cita rasa yang unik," kata Kartika, baru-baru ini.





Iga Bakar Gondrong bukan hanya sekedar makanan, tetapi juga sebuah pengalaman. Setiap gigitan iga bakar akan membawa Anda pada kenangan indah bersama keluarga. "Suasana yang hangat dan nyaman membuat Iga Bakar Gondrong menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih," ujarnya.

Sementara itu, Business Development Iga Bakar Gondrong, Lili mengatakan jika saat ini kesempatan untuk memiliki bisnis kuliner yang sukses terbuka lebar. Karena, kata dia, segala masukan yang membangun dari pelanggan terkait lamanya proses penyajian masakan dan kurangnya respon dari admin sudah diperbaiki. Perbaikan tersebut tertuang dalam standar operasional prosedur (SOP).

"Iga Bakar Gondrong (IBG) memiliki potensi pasar yang besar. Alhamdulillah kurang dari setahun kami udah balik modal dengan omzet tembus ratusan juta per bulan," kata Lili.

"Semua masukan dari pelanggan kami perbaiki dan kita tulis dalam SOP. Bisa dikatakan kami sangat siap untuk bermitra," imbuhnya.



Dia menjelaskan, mitra akan mendapat dukungan penuh dari tim pusat, seperti resep rahasia, pelatihan mengenai persiapan makanan, pelayanan pelanggan, dan manajemen bisnis. Konsep desain yang menarik dan nyaman untuk menarik pelanggan, jaminan ketersediaan bahan baku dengan kualitas terbaik. Serta dukungan pemasaran untuk meningkatkan brand awareness.

"Iga Bakar Gondrong menawarkan beberapa paket kemitraan yang dapat disesuaikan dengan budget dan skala bisnis Anda. Mulai dari paket tenda senilai Rp150 juta, paket classic (ruko) Rp328 juta hingga paket resto joglo Rp2,2 miliar," jelas Lili.

Adapun syarat utama untuk menjadi mitra Iga bakar Gondrong yaitu bukan sebatas punya uang, namun harus pecinta kuliner. "Bersama-sama, kita akan membawa warisan rasa ini semakin dikenal dan dinikmati oleh banyak orang. Karena semua orang berhak menikmati iga bakar yang nikmat," pungkasnya.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More