Pertamina Patra Niaga Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 18:07 WIB
PT Pertamina Patra Niaga meraih 5 penghargaan di ajang Penghargaan Keselamatan Minyak dan Gas Bumi Tahun 2024. FOTO/Ist
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga pada ajang Penghargaan Keselamatan Minyak dan Gas Bumi Tahun 2024 yang diselenggarakan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM ) meraih 5 penghargaan. Pertamina Patra Niaga di ajang tersebut memperoleh 4 penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama serta 1 penghargaan Patra Prakarsa.

Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat PT Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memastikan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh aspek operasional perusahaan.





"Penerapan sistem HSSE bukan hanya sekadar kepatuhan terhadap regulasi, tetapi juga menjadi bagian dari budaya kerja Pertamina Patra Niaga. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar keselamatan," ujar Eduward dalam keterangannya, Selasa (8/10/2024).

Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama untuk kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja sebagai Akibat Kecelakaan, diraih oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Maluku. Hal ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam memprioritaskan keselamatan di setiap aspek operasionalnya.



Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara juga menerima penghargaan Patra Prakarsa atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan keselamatan pekerja.

Atas perolehan lima penghargaan tersebut, Eduward menyampaikan pentingnya untuk menjaga keberlanjutan implementasi HSSE sebagai prioritas utama Pertamina Patra Niaga. Ke depan, tegas dia, Pertamina Patra Niaga akan terus memperkuat program-program keselamatan dan kesehatan kerja, untuk mempertahankan dan meningkatkan standar yang sudah dicapai.

"Keselamatan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan sehat," tegasnya.
(fjo)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More