Wujudkan Standard Baru Hunian Berkualitas di Bali

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:47 WIB
Selain favorit destinasi wisata dunia, Provinsi Bali hingga kini masih jadi pilihan utama para investor dan pengembang properti untuk memperluas sayap bisnisnya. Foto/Dok
BALI - Selain favorit destinasi wisata dunia, Provinsi Bali hingga kini masih jadi pilihan utama para investor dan pengembang properti untuk memperluas sayap bisnisnya. Tidak heran bila saat ini, banyak developer berskala besar sedang gencar meraup kesempatan bisnis sektor properti Pulau Dewata yang sangat menjanjikan.

Pasar properti Bali yang didominasi investor mancanegara memang cukup menarik sekaligus menantang untuk ditembus. Salah satu pengembang dengan reputasi gemilang di Bali adalah OXO Group Indonesia, yang belum lama meluncurkan mahakaryanya, OXO The Residences.





Properti yang berlokasi di Nyanyi, Bali ini pertama kali dilepas ke pasar tanggal 8 Juni 2024, dan seketika itu juga keseluruhan 40 unit villa dengan kisaran harga mulai dari Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit langsung terjual habis.

Melihat masih kuatnya daya tarik Bali sebagai lokasi investasi properti yang diincar investor lokal maupun internasional, OXO selaku pengembang tidak menunggu lama untuk melaksanakan konstruksi proyek ikoniknya tersebut. Proses pembangunannya diawali dengan seremonial groundbreaking komplek villa eksklusif tersebut, pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Founder dan CEO OXO Group Indonesia, Johannes Weissenbaeck menegaskan, prosesi groundbreaking merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas serta delivery tepat waktu. "Ini kami lakukan demi menciptakan sekaligus menjaga kepuasan bagi konsumen. Bagi kami, kepuasan konsumen adalah hal utama dan segalanya," ujarnya, usai seremoni groundbreaking.

Johannes menjelaskan, OXO The Residences merupakan mahakarya yang lahir dari kolaborasi tiga nama besar di dunia properti Bali, yaitu OXO dan Nuanu selaku pelopor pengembangan proyek dan Alexis Dornier, seorang designer arsitektur kelas dunia. Alexis Dornier sengaja ditunjuk untuk mewujudkan visi tersebut ke dalam desain villa yang apik.



Dikembangkan pada area seluas 1,9 hektar di wilayah Nyanyi, Bali, komplek hunian eksklusif ini terdiri dari 40 unit villa tipe 3, 4 dan 5 kamar tidur, dengan luas bangunan mulai 193 m2 hingga 293 m2, dan luas tanah mulai dari 300-643 m2.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More