Cicada Resort Ubud Memperluas Jaringan Properti Marriott di Bali

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 10:28 WIB
loading...
Cicada Resort Ubud Memperluas...
Jaringan hotel internasional, Marriott International memperkenalkan properti terbaru lewat jajaran portfolio Autograph Collection. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jaringan hotel internasional, Marriott International memperkenalkan properti terbaru lewat jajaran portfolio Autograph Collection. Berlokasi di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, Cicada Resort Ubud menawarkan pengalaman menginap baru bagi traveler.



Area Vice President-Indonesia & Malaysia at Marriot International, Ramesh Jackson mengatakan, kehadiran Cicada Resort Ubud memperluas jaringan Marriott di Bali. Dikelilingi dengan alam yang hijau, resort ini adalah tempat sempurna bagi traveler yang ingin menyelaraskan harmoni antara tubuh, pikiran dan jiwa.

"Dikelilingi dengan hutan tropis, resort ini bukan sekadar dekat dengan alam, namun jadi bagian dari alam. Tidak ada keraguan bahwa dengan tren perjalanan saat ini, semakin banyak orang yang mencari kesehatan dan pengalaman mendalam untuk perjalanan spiritual dan ini akan menjadi pilihan yang tepat," ujar Ramesh dalam acara media luncheon yang digelar baru-baru ini.



Senada dengan Ramesh, General Manager Cicada Resort Bali Ubud, Autograph Collection Hotels, Reka Yanti mengutarakan, selain pengalaman unik yang ditawarkan, Cicada Resort Ubud juga menawarkan akses yang mudah.

"Berjarak sekitar dua jam dari bandara, resort ini menawarkan banyak akses ke banyak destinasi wisata yang bisa dijangkau yang tentunya masih terhubung dengan ide awalnya yaitu alam," lanjutnya.

Saat menginap, ada beberapa destinasi wisata yang bisa dijangkau traveler, mulai dari Gunung Batur di Kintamani, Air Terjun Tukad Cepung di Kabupaten Bangli, hingga Desa Sebatu.

"Seperti yang bisa dilihat, ada banyak aktivitas yang bisa dikunjungi. Salah satu unique selling point kami adanya mata air di resort kami di mana tamu bisa melakukan tradisi melukat atau membersihkan diri," papar Reka dalam presentasinya.

Tapi enggak hanya itu saja, Reka mengatakan Cicada Resort Ubud juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk tamunya. Apa saja itu? Berikut ulasannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)