Mendorong Akses Pembiayaan Inklusif dan Literasi Keuangan saat Multifinance Day 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:18 WIB
Direktur Utama PT Atome Finance Indonesia, Meri Ui menyatakan, sangat mendukung acara Multifinance Day 2024 ini sebagai upaya untuk meningkatkan literasi keuangan, khususnya di daerah Pontianak. Terang Meri, partisipasi dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan edukasi keuangan yang bermanfaat dan mendekatkan layanan kami kepada masyarakat.

"Kami senang melihat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung, dengan booth kami yang selalu ramai dikunjungi selama acara berlangsung. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin tertarik untuk mempelajari solusi pembiayaan yang lebih cerdas, aman dan bijak," ungkapnya.



Keikutsertaan Atome dalam acara ini juga sekaligus mendukung Bulan Inklusi Keuangan yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sesuai dengan POJK Nomor 3 Tahun 2023 tentang peningkatan literasi dan inklusi keuangan. Selama acara ini berlangsung, terdapat hampir 500 pengunjung yang datang ke booth Atome.

Hal itu menjadi peluang bagi Atome untuk lebih mendekatkan layanan keuangan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi mengenai penggunaan produk keuangan yang cerdas dan bijak. Atome ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki kemudahan dalam mengelola kebutuhan keuangan mereka dengan lebih baik melalui berbagai produk Paylater unggulan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More