Inisiatif TJSL Asuransi Jasindo Berbuah Penghargaan di CSR Awards 2024

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:26 WIB
Asuransi Jasindo meraih penghargaan Integrity & Transparency in Impact Award pada CSR Awards 2024. Foto/Dok
JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo meraih penghargaan Integrity & Transparency in Impact Award pada CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Bumi Global Karbon Foundation, pada Kamis (24/10).

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema menyampaikan, penghargaan ini semakin mendorong komitmen Jasindo untuk berkontribusi lebih dalam kegiatan sosial dan lingkungan melalui inisiatif TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) yang dijalankan.





“Kami yakin melalui inisiatif ini dapat memberikan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan, bukan hanya untuk Perusahaan, namun juga untuk masyarakat,” kata Brellian Gema dalam pernyataan resminya.

Selain berfokus pada bantuan sosial, program TJSL Jasindo juga mencakup sejumlah inisiatif inovatif yang berdampak langsung pada kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Fokus Perusahaan adalah memastikan bahwa setiap inisiatif yang dijalankan dapat memberikan added value yang berkelanjutan dan relevan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

“Ke depannya, Jasindo berharap untuk bisa terus berinovasi dan memperkuat peran kami dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan,” tutup Brellian.



Sepanjang tahun 2024, Jasindo telah menjalankan bisnis secara bertanggung jawab, memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, dan menjaga keberlanjutan lingkungan melalui program-program TJSL yang dijalankan di seluruh Indonesia.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More