Viral Soal Refund Pelanggan, Ini Jawaban OYO

Jum'at, 04 September 2020 - 15:34 WIB


Dia mengatakan mulai bulan ini, pelanggan dapat memilih untuk menerima metode pengembalian dana mereka melalui dua dompet elektronik (e-wallet) ternama di Indonesia. Fitur ini diharapkan akan mempersingkat proses verifikasi dan meminimalisir kesalahan dalam input data. Diketahui, saat ini 20% mitra OYO masih belum dapat mengoperasikan hotel mereka karena pandemi

yang masih berlangsung. OYO mengklaim bahwa perusahaan senantiasa mendukung mitra demi memastikan para mitra tetap dapat menjalankan bisnis. OYO juga mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan diskon sementara dari skema komisi yang mereka miliki saat ini.

Berdasarkan data market yang dianalisa oleh OYO, mitra pemilik properti telah mengalami pertumbuhan hingga 2,5 kali lipat saat bekerjasama dengan OYO. Pascacorona, proses pemulihan atas pemesanan kamar hotel yang dilakukan melalui aplikasi OYO menjadi tiga kali lebih cepat dibandingkan melalui platform lain. "Hal ini menjadi nilai tambah bagi para mitra di tengah tekanan industri saat ini." kata dia.

Saat ini pembayaran yang belum terselesaikan pada vendor-vendor kurang dari 3% dan sebanyak 97% dari total penagihan, telah diselesaikan dengan baik berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak. Perusahaan juga telah mengeluarkan kebijakan untuk memprioritaskan pembayaran kepada para vendor dengan skala usaha kecil untuk memastikan keberlanjutan bisnis mereka selama pandemi.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More