3.685 Kamar Hotel Milik ITDC Siap Manjakan Wisatawan

Jum'at, 11 September 2020 - 19:11 WIB
(Baca Juga: Sudah Terapkan Protokol Kesehatan, Bali Masih Pikir-pikir Undang Wisman )

Menurut Ardita, ITDC juga menggunakan sistem cashless berupa penggunaan sistem QRIS untuk transaksi wisatawan di seluruh area The Nusa Dua sehingga mengurangi interaksi melalui sentuhan. Selain menggunakan QRIS, pengunjung dapat menggunakan debit dan kartu kredit semua Bank, E-Wallet, E–Money, dan Online Channel untuk bertransaksi.

Ardita menegaskan, sebagai pengelola kawasan, ITDC juga terus memberikan imbauan kepada tenant dan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan konsisten. Perseroan terus melakukan promosi kawasan The Nusa Dua dan menginformasikan protokol kesehatan melalui berbagai kanal komunikasi agar kepercayaan masyarakat tidak ragu untuk memilih The Nusa Dua sebagai tempat berwisata.

"Kami percaya dengan protokol kesehatan yang telah kami terapkan serta dukungan dari semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan konsisten, kawasan The Nusa Dua akan terus steril dari penularan Covid-19 sekaligus dapat membangkitkan kembali bisnis pariwisata di The Nusa Dua dan Bali,” pungkasnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More