Pandemi Covid-19 Dorong Bisnis MNC Group Tumbuh Positif

Selasa, 22 September 2020 - 18:07 WIB
Dia mengungkapkan Vision Plus merupakan platform multistreaming perseroan yang menghadirkan video dan channel-channel TV atau hiburan yang bisa dinikmati secara streaming. “Jadi tidak perlu memasang, hanya lewat mobil gadget saja. Tinggal aplikasinya di download, jadi bisa kapan saja dinikmati,” tuturnya.

Dengan adanya inovasi tersebut, lanjut Ade, akan mengurangi tatap muka langsung atau interaksi dengan konsumen. Selain Vision Plus, perseroan juga meluncurkan MNC Playbox yang bisa mengubah tv analog menjadi smart tv.

“Di distribution channel juga kita lakukan inisiatif tidak lagi harus berinteraksi langsung dengan pelanggan. Mereka kita arahkan melalui digital platform yang kita bilang digital self care. Dengan cara ini mereka bisa langsung berlangganan, bisa langsung melakukan komplain melewati aplikasi ataupun melalui website,” papar Ade.

Dia mengakui sisi positif dari adanya pandemi Covid-19 ini, banyak perusahaan melakukan inovasi-inovasi agar tetap bisa bertahan seperti yang dilakukan MNC Group. Meski interaksi di kantor dikurangi tetapi harapannya produktivitas karyawan tetap terjaga.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More