DPD REI Sulsel Musda 19 Oktober, 7 Nama Menguat Perebutkan Kursi Ketua

Jum'at, 25 September 2020 - 22:29 WIB
Para panitia musda Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) memberikan keterangan pers di kafe Target, Makassar, Jumat (25/9/2020). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) pada 19 Oktober 2020 mendatang.

Musda tersebut akan dilaksanakan secara virtual dengan mengangkat tema "Meningkatkan Kinerja Organisasi untuk Mewujudkan Kesejahteraan Anggota REI dalam Pembangunan Properti Berkelanjutan".



Steering Commitee Musda REI, Sudarman Supardi mengatakan, musda kali ini akan berlangsung berbeda karena dilaksanakan virtual di tengah pandemi COVID-19 .

"Pelaksanaan musda dilaksanakan 3 tahun sekali berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADRT), dan juga seiring berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2017-2020. Nantinya, akan ada periode 2021 hingga 2023," terangnya, dalam jumpa pers yang digelar di kafe New Target, Jumat (25/9/2020).



Dia menjelaskan, di musda tersebut akan ada 207 anggota REI yang terlibat. Nantinya mekanisme pemilihan akan dibahas, apakah voting secara online atau offline.



Proses pendaftaran kandidat ketua REI biasanya dibuka lima hari sebelum musda, dan ditutup 12 jam sebelum pemilihan.

Ada tujuh nama bakal calon ketua yang menguat, antara lain, M Sadiq, A Rahmat Manggabarani, Sudarman Supardi, Ridwan Jabir Patiwiri, Simon Rahman, Mustajab Mudji dan Abdul Malik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More