Nikmati Diskon 10% Produk Asuransi Hario Apps Saat HUT Perdana dan Harbolnas 10.10

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:54 WIB
Di ulang tahun pertamanya tersebut, Hario Apps memberikan penawaran istimewa, berupa potongan hingga 10% untuk semua produk asuransi unggulan. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Layanan asuransi digital Hario Apps merayakan hari ulang tahun pertama tepat pada 10 Oktober 2020, mendatang. Di ulang tahun pertamanya tersebut, Hario Apps memberikan penawaran istimewa, berupa potongan hingga 10% untuk semua produk asuransi unggulan.

Nasabah dapat segera membeli produk-produk unggulan dari aplikasi asuransi online milik MNC Group ini. Pasalnya, promo potongan hanya berlaku selama bulan Oktober 2020.

(Baca Juga: Hario Apps Hadirkan Solusi Perlindungan Lengkap di Tengah Pandemi Covid-19 )

Potongan sebesar 10% tersebut diberikan sebagai bagian dari menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10. Hario Apps juga meluncurkan produk Hario Sehat Elite yang memberikan santunan harian rawat inap, termasuk pasien Covid-19.

Nasabah cukup membayar Rp300.000 per bulan dan akan mendapatkan manfaat pertanggungan maksimal hingga Rp180 juta. Produk ini diluncurkan sebagai bentuk dukungan dalam program inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2020.



"Di dalam Hario Sehat Elite ini ada 3 fitur yang sangat menarik. Pertama, bisa dapat uang elektronik SPIN. Jadi istilahnya kayak cashback,” ujar Presiden Direktur MNC Life , Lilis Samsudin, di Jakarta, Selasa (6/10/2020).

(Baca Juga: Ikutan Kuis Hario Apps, Bawa Pulang Pulsa Rp500 Ribu )

Kedua, di dalam Hario Apps juga terdapat konsultasi kesehatan yang bekerja sama dengan YesDok. "Ketiga, kerja sama dengan asuransi umum di MNC Group ini akan mendapat gratis asuransi rumah, asuransi kebakaran sebesar Rp55 juta," kata Lilis.

Untuk melengkapi kebutuhan nasabah terkait dengan perlindungan diri, Hario Apps juga menawarkan berbagai produk yang lengkap dengan pelayanan prima. Produk-produk tersebut di antaranya adalah Hario Siaga, Hario Sehat, Hario Sejahtera, Hario Pintar, Hario Pensiun, MNC Total Care hingga MNC Home Express.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More