Hario Apps Hadirkan Solusi Perlindungan Lengkap di Tengah Pandemi Covid-19

Selasa, 06 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
Hario Apps Hadirkan Solusi Perlindungan Lengkap di Tengah Pandemi Covid-19
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Digital asuransi Hario Apps terus berinovasi melakukan pengembangan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan asuransi yang lengkap dan aman, serta solusi perencanaan keuangan terbaik.

Aplikasi asuransi milik MNC Group ini juga tidak hanya memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan saja. Hario Apps kini telah dilengkapi dengan berbagai produk layanan yang semakin memudahkan nasabah, terkait asuransi umum. Mulai dari Hario Siaga, Hario Sehat, Hario Sejahtera, Hario Pintar, Hario Pensiun, MNC Total Care hingga MNC Home Express. Semuanya sudah tersedia dalam genggaman nasabah.

Presiden Direktur MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, Hario Apps bisa menjadi solusi bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Sebab, dengan kecanggihan fitur yang dimiliki memungkinkan semua nasabah dapat mengaksesnya kapan saja. ( Baca juga:Ekonomi Syariah Bisa Jadi Napas Baru Perekonomian Nasional di Saat Pandemi )

"Hario Apps adalah asuransi online atau asuransi digital yang di zaman pandemi ini sangat dibutuhkan, karena bisa diakses di mana saja dan kapan pun," ujar Presiden Direktur MNC Life Lilis Samsudin, di Jakarta, Senin (5/10/2020).

Dengan adanya asuransi online Hario Apps, perlindungan asuransi kepada masyarakat juga dapat dijangkau lebih luas. "Sistem di Hario Apps ini sangat cocok, karena menghindari bertemu banyak orang secara face to face. Jadi, dengan adanya asuransi online ini, masyarakat dapat dijangkau lebih luas," katanya. ( Baca juga:Kijang Innova 2021 Comot DNA Highlander dan Fortuner Facelift )

Sementara itu, Direktur MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, dengan perluasan layanan, perusahaan tentu mempunyai target market yang lebih besar. Di samping itu, dengan kemudahan yang ditawarkan, Hario Apps juga ingin memberikan service yang jauh lebih baik kepada masyarakat.

"Misalnya, kami memiliki produk asuransi kendaraan bermotor. Di dalam apps itu, kami memiliki list bengkel, dengan radius terdekat dia berada," kata Sylvy.

Ditambahkan Sylvy, dengan kemudahan tersebut, masyarakat tak perlu lagi kesulitan dalam mendapatkan perlindungan diri yang lengkap. Karena, dengan inovasi yang telah dikembangkan oleh MNC Life dan MNC Insurance, kini semua kemudahan tersebut sudah ada di genggaman nasabah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)