Beli Asuransi Hanya Butuh 5 Menit di GoGREAT!

Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:46 WIB
(Baca Juga: Bulan Inklusi Keuangan, OJK Fokus Percepat Pemulihan Ekonomi )

Jaminan Premi Kembali. Great Pro Assurance memberikan jaminan Premi kembali 100% di usia 65 tahun, jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun GoGREAT! menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi. Situs pembelian asuransi secara online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi yakni Pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit.

Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada di GoGREAT!, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp di nomor +62811 956 3800. Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA (Great Eastern Mobile Assistance).

Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 2024.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More