Sapa Peminat hingga Pelaku Usaha, Perpusnas Gelar Workshop Literasi Kopi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:02 WIB
Sebagai pembicara utama, Jonathan Yustisio, barista kedai kopi D’Mari yang juga pemilik rumah sangrai GIBS Coffee Roaster membagi pengetahuan juga pengalamannya selama menggeluti dunia kopi. Menurut Jonathan, siapa pun memiliki peluang jika berencana membuka usaha kedai kopi.

“Karena kopi sudah menjadi gaya hidup. Maka peluang bisnis pasti terbuka lebar. Tinggal bagaimana ketekunan dan tentunya perlu sentuhan lain biar usaha kopi kita bangun bisa berkembang dan bertahan,” papar pria yang kerap mengisi acara-acara diskusi kopi hingga penjurian lomba penyeduhan kopi ini.

Tak hanya Jonathan, dalam workshop ini, pengusaha kedai kopi Tetirah, David Nugroho, yang juga sekaligus penyuplai kopi lewat Tetirahsupplies.co ikut berbagi pengetahuannya tentang liku-liku berbisinis di dunia kopi dan bagaimana bertahan di masa pandemi covid-19. Pengalaman David digenapi dengan tampilnya barista Kedai Tetirah, Achmad Galvan Juliarto.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama, yaitu teori, diselenggarakan pada 17-18 Oktober melalui Daring. Sementara sesi kedua, peserta akan dilibatkan dalam praktek pada tanggal 24-25 Oktober, di Kedai Tetirah, Pasar Sinpasa, Sumarecon Bekasi.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More