Perta Arun Gas Ekspansi Kembangkan Tangki LNG

Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:15 WIB
Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Natuna Eton Energy Alfiansyah Syahbirin Syafe'i mengatakan, kajian proyek tersebut secepatnya akan segera dilakukan. Dia berharap kajian bersama bisa selesai pada awal tahun depan sehingga proses konstruksi bisa dimulai.

“Paling tidak di awal tahun depan kita sudah mulai bisa berjalan mungkin di dalam satu sampai tiga bulan ini kita akan rampungkan bisnis plan dengan PAG. Sudah matang ya tinggal jalan,” ungkap Alfiansyah.

Dia meyakini, untuk urusan mencari konsumen LNG tidak akan terlalu sulit karena kredibilitas Arun sebagai wilayah yang memiliki fasilitas energi di lokasi strategis Selat Malaka sudah banyak dikenal dunia internasional. (Lihat videonya: Diduga Depresi Sekolah Daring, Pelajar Nekat Bunuh Diri)

“Ini simpel aja, membangun suatu kawasan yang sudah lengkap karena kita tahu juga PAG dulu merupakan salah satu raksasa LNG terbesar ketiga di dunia. Fasilitas mereka cukup baik dan terawat dan lokasi strategis untuk bisnis energi, lebih menjanjikanlah di Selat Malaka,” kata Alfiansyah. (Yanto Kusdiantono)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More