Perbankan Dituntut Gunakan Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan

Kamis, 12 November 2020 - 23:23 WIB
(Baca Juga : Canggih, Kecerdasan Buatan Dapat Mendeteksi Infeksi Covid-19 Tanpa Gejala)

Sementara itu, CEO Huawei Indonesia - Enterprise Business Group, Roger Zhang menambahkan dalam event Indonesia Huawei Connect 2020 bahwa transformasi digital di dalam jaringan hanyalah masalah waktu saja. Memiliki infrastruktur jaringan yang kuat sangat penting untuk memastikan bahwa perusahaan dapat mendapatkan manfaat di setiap lini bisnis untuk menyambut teknologi disruptive seperti IoT, VR/AR, multi-cloud dan kecerdasan buatan.

“Beberapa dari Bank BUKU 3 dan BUKU 4 di Indonesia telah mempercayakan Huawei sebagai provider teknologi untuk jaringan Data Center maupun jaringan Campus LAN,” jelasnya.

Selain dapat menghemat biaya operasional dengan solusi yang ekonomis, berkualitas dan telah terbukti di industri perbankan dalam dan luar negeri, Solusi Infrastruktur Jaringan dari Huawei ini dapat menjadi jawaban terhadap kebutuhan bandwidth bank yang dinamis serta visibilitas jaringanyang memiliki cakupan lebih besar dan luas yang dapat mengintegrasikan infrstruktur jaringan seluruh kantor cabang disebuah bank, sehingga dapat memainkan peran kunci dalam kesuksesan digital bank pada masa depan terutama dalam melayani kebutuhan nasabah.
(her)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More