Militansi Cone Membangun Brand dari Konvensional hingga Digital

Sabtu, 14 November 2020 - 00:43 WIB
Dengan penjualan yang shifting ke digital, untuk memperkuat layanan, maka Oxone mengalihkan para SPG untuk bekerja secara digital. Strategi ini sangat berhasil, Oxone menjadi brand yang terbilang tumbuh meski dikala pandemi. ( Baca juga:Mantan PM Suriah Dituduh Jadi Agen Ganda Israel, Inggris dan Prancis )

Yenni menyebutkan kesuksesan branding di dalam dunia digital ini membuktikan keberhasilan Oxone beradaptasi dengan zaman. Komitmen untuk melakukan branding sudah menjadi bagian dari misi perusahaan untuk membesarkan Oxone sejak berdiri 2001 silam.

Pada tahun itu, memaksimalkan semua corong komunikasi dan pemasaran yang ada. Dari komunikasi ATL yakni TVC hingga beriklan di media massa, seperti majalah, koran dll. Lalu, BTL seperti outlet dan display di mal dan pusat perbelanjaan.

Totalitas dalam branding tersebut sebanding dengan exposure yang didapat karena berhasil membangun awareness dan memperkuat positioning Oxone di masyarakat. Kegigihan branding pada masa itu berhasil diaplikasi kembali oleh Yenni untuk membangun branding secara digital.

Tidak heran jika Oxone mendapat banyak apresiasi berupa sejumlah penghargaan di ranah digital karena DNA sukses untuk branding sudah tertempa ketika masih secara konvensional dulu.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More