Perkuat Peran Perempuan dalam Perekonomian Keluarga Saat Pandemi Covid-19

Jum'at, 20 November 2020 - 18:06 WIB
“Pemberdayaan UMKM di Jawa Barat melalui One Product One Pesantren telah mendapatkan banyak apresiasi. Namun, program tersebut tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak,” ujar Atalia.

“Terimakasih kepada Sampoerna dan Yayasan SUN yang telah melakukan pemberdayaan untuk UMKM di Jawa Barat melalui program PECI,” lanjut Atalia dalam sambutannya.

Selain itu CEO Yayasan Senyum Untuk Negeri, Widi Sulistiyono menyampaikan, bahwa program PECI Plus mendapatkan apresiasi serta dukungan dari Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Koperasi dan UMKM yang juga memberikan berbagai masukkan untuk kesuksesan pelaksaan program.

Seminar kali ini menghadirkan Ferry Cahyadi Putera sebagai praktisi dan trainer UMKM yang menjelaskan mengenai strategi PIVOT, strategi yang menjelaskan mengenai tips bisnis agar tetap eksis dalam situasi krisis, strategi ini digunakan saat keadaan model bisnis dalam ketidakpastian situasi dan bagaimana merespon perubahan dengan cepat namun tidak mengubah core bisnis yang dijalankan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More