7 Kali Lebih Canggih! 2021, BABP Genjot Layanan Digital Integrated Banking Solution lewat Motion

Rabu, 06 Januari 2021 - 09:39 WIB
Motion yang dapat diunduh di appstore maupun playstore dengan kata kunci pencarian: Motion MNC, tercatat telah mencapai versi 1.0.7 atau telah 7 kali ditingkatkan kemampuannya. Pada versi terbaru Motion, yakni 1.0.7, fitur andalan yang paling dinikmati nasabah adalah top up e-wallet, tidak hanya satu jenis, tetapi top up kepada semua e-wallet terkemuka dapat dilakukan dengan Motion.

Selain itu, nasabah dapat membeli pulsa kapanpun dimanapun, serta membeli paket data dari operator selular apapun juga. Seluruh fitur tersebut melengkapi fitur lainnya yang telah tersedia, mulai dari keamanan biometric, pembuatan menu transaksi favorit, penyamaran nominal saldo rekening dengan asterisk, dan masih banyak lagi.

Selain untuk transaksi perbankan nasabah rekening simpanan, Motion juga dapat digunakan oleh pengguna Kartu Kredit MNC Bank. Mulai dari aktivasi kartu kredit, pembuatan dan penggantian PIN kartu kredit, informasi transaksi seketika, ringkasan pemakaian kartu kredit, hingga pembayaran kartu kredit serta info promo tersedia pada Motion.

Bahkan Motion memberikan kenyamanan pembayaran kartu kredit yang tanpa biaya tambahan serta langsung efektif, sehingga tidak perlu menunggu berhari-hari agar kartu kredit dapat segera digunakan berbelanja kembali. Segera install Motion sekarang juga! Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk info lebih lanjut mengenai Motion.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More