Erick Thohir Pakai Duit Sendiri Berikan Beasiswa untuk AO Mekaar PNM

Senin, 08 Februari 2021 - 15:36 WIB

Erick memandang perlu adanya beasiswa dari Kementerian BUMN untuk para pekerja PNM yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dia melihat adanya potensi sumber daya manusia yang besar yang mesti ditingkatkan. “Kami dari Kementerian coba mencari solusi dalam arti beri beasiswa langsung kepada AO-AO yang ada di PNM,” katanya.

Menteri BUMN ini juga berharap adik-adik AO jangan berhenti bermimpi dan berani bereksekusi. Dirinya juga minta kepada para AO untuk memberikan kritik dan saran terkait kinerja dalam menjalankan bisnis perusahaan. Sebab para AO merupakan garda terdepan dalam menjalan berbagai kebijakan perusahaan atau pemerintah.

Sementara itu, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menjelaskan, saat ini 99% AO Mekaar PNM adalah perempuan dan 98% diantaranya milenial berusia dibawah 25 tahun, dengan mayoritas pendidikan terakhir SMA/SMK.

"Sebagai bentuk apresiasi kami atas pengabdian dan loyalitas mereka dalam mendampingi nasabah, PNM bekerjasama dengan Universitas Terbuka agar AO dapat memperoleh pendidikan yang lebih tinggi, sebagai bekal mereka di masa yang akan datang," ujar Arief.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More