Berkembang Pesat di 2020, Vision + Optimis Makin Solid Tahun Ini

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:24 WIB
Vision + mencatatkan pertumbuhan tercepat dan terbesar dan berkembang pesat menjadi platform streaming video online langganan terbesar di Indonesia selama setahun terakhir. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Vision + , anak perusahaan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) , mencatatkan pertumbuhan tercepat dan terbesar dan berkembang pesat selama satu tahun terakhir menjadi platform streaming video online langganan terbesar di Indonesia.

"Kami sangat senang dengan perkembangan dan kinerja IPTV dan unit bisnisnya. Memasuki tahun 2021, kami berharap IPTV memiliki pertumbuhan yang lebih solid mengingat kinerjanya saat ini. Melalui berbagai inisiatifnya, Vision + akan terus menjadi layanan streaming video online terkuat di pasar. IPTV telah mengubah model bisnisnya di seluruh anak perusahaannya agar lebih efektif dan efisien," ungkap Presiden Direktur IPTV Ade Tjendra, melalui siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (23/2/2021).



Vision + baru-baru ini menduduki peringkat keenam situs hiburan yang paling banyak dikunjungi di Indonesia berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Comscore. Berikut situs hiburan teratas di Indonesia per Desember 2020 berdasarkan peringkat:

1 Youtube



2 Mi Music - Lagu & Daftar Putar

3 Grid.id

4 Google Play Musik

5 Brilio.net
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More