30 BUMN dan 68 BUMD Dinilai Mumpuni dalam Digital Public Relations

Kamis, 08 April 2021 - 22:05 WIB
“Dalam kondisi seperti sekarang, perusahaan harus go digital atau tertinggal. Melalui digital public relations, perusahaan dapat melakukan komunikasi untuk meningkatkan reputasi perusahaan,” ujar Arief.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengatakan bahwa reputasi BUMN dan BUMD perlu dibangun untuk menciptakan kepercayaan dari berbagai pihak. Dengan adanya kepercayaan, maka program-program pengembangan BUMN dan BUMD akan berjalan dengan baik. Di sinilah peran penting bagian humas atau PR sebagai penghubung informasi antara internal perusahaan dengan semua pihak. ( Baca juga:Satgas: Kasus Positif dan Meninggal Naik, Kesembuhan Menurun Pekan Ini )

“Melihat pentingnya peran PR di BUMN dan BUMD, maka kami perlu memberikan apresiasi untuk memacu kinerja PR dalam upaya membangun reputasi positif BUMN dan BUMD di era digital saat ini,” kata Tri.

Adapun para Peraih Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD diantaranya PT Pegadaian (Persero), Perum Bulog, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk., PT Jasa Raharja, PT PP (Persero) Tbk., PT Bank DKI, PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan, PT Prayoga Pertambangan dan Energi, PT Pindad (Persero) dan perusahaan BUMN & BUMD lainnya.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More