Alami Kecelakaan Kerja, Karyawati Ini Dapat Jari Palsu dari BP Jamsostek

Sabtu, 17 April 2021 - 11:16 WIB
Dia menuturkan, manfaat program JKK-RTW sangat baik karena BP Jamsostek menjamin kesejahteraan para pekerja disabilitas korban dari kejadian kecelakaan kerja yang dialami untuk dapat kembali bekerja seperti sediakala sesuai dengan kondisi dan keahliannya.

Sementara, Siti Maimunah mengucapkan terima kasih kepada BP Jamsostek Jakarta Cilandak yang telah memperhatikan dan memberikan pelayanan terbaik kepada saya hingga sampai proses pembuatan jari palsu. "Alhamdulillah saya merasa sangat tertolong seluruh biaya pengobatan saya hingga pembuatan alat ganti (prothese) ditanggung oleh BP Jamsostek dan saat ini saya telah kembali masuk bekerja," katanya.

Rizkiah salah satu perwakilan PT Triguna Bina Sejahtera menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sangat cepat antara perusahaan dan BP Jamsostek Jakarta Cilandak. "Terima kasih kepada BP Jamsostek telah membantu Siti untuk diberikan prothese harapan kami dengan adanya prothese ini dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi Siti," katanya.

Fidyanto Waspodo operasional manager PT Orthocare Indonesia mengakui seluruh biaya pengobatan dan penyediaan jari palsu Siti ditanggung BP Jamsostek.

"Kamimenyampaikan terima kasih kepada BP Jamsostek Jakarta Cilandak telah mempercayai kami sebagai penyedia prothese dan keseluruhan biaya yang telah ditanggung oleh BP Jamsostek hingga sampai pada tahap final pemasangan prothese. Harapan kami dengan pemberian prothese ini dapat menunjang kegiatan Siti maimunah di lingkungan pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari," jelasnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More