Lowongan Kerja di LPS untuk 20 Posisi, S1 Semua Jurusan Bisa Daftar!

Senin, 19 April 2021 - 10:40 WIB
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Buat yang sedang butuh pekerjaan, ada baiknya kamu langsung cek lowongan dari Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS . Lembaga keuangan tersebut kini sedang menggelar open recruitment profesional hire.

LPS merupakan lembaga yang didirikan pemerintah untuk penjamin dana masyarakat yang menggunakan jasa perbankan. Kali ini, LPS mengundang putra-putri terbaik Indonesia khususnya yang memiliki pengalaman kerja dan kompetensi khusus untuk bergabung melalui jalur professional hire.



Posisi yang dibuka lebih kurang 20 posisi di level sub manager hingga assistant manager untuk menempati posisi strategis yang dapat memajukan kinerja LPS sebagai otoritas resolusi dan menjaga simpanan nasabah Indonesia. Periode registrasi online 17-25 April 2021. Informasi lebih lanjut kunjungi www.lps.go.id

LPS mengumumkan sedang membuka rekrutmen kerja di 20 posisi. Rekrutmen kali ini dibuka untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan, bahkan ada posisi untuk semua jurusan. Mari simak informasi berikut ini tentang lowongan kerja di LPS dan beberapa posisi yang dibutuhkan, dirangkum dari laman rekrutmen resminya.



Persyaratan umum:

Warga Negara Indonesia.

IPK minimal 3,00 skala 4,00.

Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More