Bank Mandiri Siap Sukseskan FIBA Asia Cup 2021 dan IBL Fase-2

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:12 WIB
Kompetisi IBL sendiri telah menyelesaikan fase pertama yakni seri 1-4 pada 10 April lalu di Bogor. Diikuti oleh 12 klub basket professional, kompetisi IBL fase pertama dianggap menjadi contoh penyelenggaran event olahraga yang mampu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, namun tetap bisa menghibur masyarakat.

“Menyusul keberhasilan fase pertama kompetisi IBL lalu, kami juga berharap dukungan ini dapat mempertahankan kualitas penyelenggaraan kompetisi IBL fase kedua serta dapat menghasilkan klub dan pebasket terbaik yang dapat membanggakan Indonesia,” katanya.

Untuk itu, sama seperti dukungan kepada timnas, Bank Mandiri juga merilis kartu Mandiri e-money edisi khusus logo 12 klub peserta IBL 2021. Nantinya, kartu e-money edisi klub IBL ini juga akan diserahkan secara simbolis kepada klub peserta IBL.

“Sebagai dukungan kepada olahraga Bola Basket nasional, kami juga memberikan komitmen kepada Perbasi terkait bantuan renovasi lapangan basket atau court makeover di beberapa wilayah Jabodetabek untuk membangkitkan antusiasme dan semangat pecinta olahraga bola basket,” kata Darmawan. (CM)
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More