Resmi! Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank ke-6 Digelar, 60 Nasabah Jadi Pemenang

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:17 WIB
Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan dimanapun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat beberapa nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.



Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan tiga iPhone 12 Pro Max, hadiah enam bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, hingga pengundian hadiah utama berupa tiga Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Nasabah juga dapat meraih THR Kejutan tanpa diundi berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dari Tabungan Dahsyat dengan membuka rekening di MNC Bank minimal Rp1 juta sebagai saldo awal dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition ”Ikatan Cinta”.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More