MNC Kapital Gelar Acara Launching MotionBanking dan Rebranding MotionPay Selang 10 Hari Setelah Kantongi Izin Digital Onboarding

Kamis, 03 Juni 2021 - 12:39 WIB
• Penyediaan dana dan layanan perbankan lainnya;

• Cross-marketing produk dan layanan.



Roadmap

MotionBanking yang ada saat ini merupakan awal perjalanan MotionBanking. Tim MNC tidak berhenti berinovasi untuk menghadirkan aplikasi layanan perbankan digital terbaik. Langkah selanjutnya, MotionBanking akan menggunakan AI untuk menyediakan pinjaman online, kartu kredit virtual, dan sistem loyalitas. Memanfaatkan teknologi Open API, MotionBanking juga akan terintegrasi dengan berbagai produk investasi untuk memberikan imbal yang maksimal kepada para pengguna. MotionBanking juga akan menyediakan tabungan dalam berbagai mata uang utama dunia untuk kenyamanan ekstra, sertaberbagai pengembangan lainnya dalam upaya menciptakan solusi keuangan yang tak tertandingi.

Ekosistem MNC Group

Mengejar target pertumbuhan yang ambisius, MotionBanking akan memanfaatkan ekosistem MNC Group dengan menyerap user base-nya untuk tujuan akuisisi nasabah MotionBanking, yang termasuk:

• Lebih dari 9 juta pelanggan TV berbayar yang telah terdaftar, terus tumbuh dengan tambahan 3-4 juta pelanggan baru setiap tahun.

• Lebih dari 63 juta Monthly Active User (MAU) dari layanan Over The Top (OTT) seperti RCTI+ & Vision+.

• Lebih dari 50% populasi Indonesia yang menjadi pemirsa TV Free-To-Air (FTA).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More